my little boy…nabil..

Ok…berhubung ini adalah blog pertama gw setelah gw berkeluarga & punya anak, maka disini gw akan banyak bercerita tentang hari2 gw bersama keluarga gw, terutama tentang si kecil…Nabil..
Hitung2 ntar kalau dia udah gede, dia jadi tau gimana umi & abinya membesarkan dia..:o)

Yapp…Nabil adalah anak pertama kita (mr. Ricky & mrs. dessy) yg lahir pd tgl 5 sept 2010, lahir di Rs Awal bross batam dengan berat 3.5 kg jam 14;35 wib. Karena lahir dibulan ramadhan, jadilah nama lengkapnya Nabil Ramadhan Faidhillah.

Kalau cerita tentang kelahirannya….
Waktu itu, tepatnya pas mau sahur, gw ke kamar mandi mau pipis, eh pas selesai pipis gw liat ada flek2 gitu, trus gw bangunin si mas, dan bilang udah ada tanda2…berhubung belum ada kontraksi & gw gak merasakan sakit sama sekali, jadi gw nemenin si mas sahur dulu biar ntar kalau melahirkan ada tenaga..

Setelah selesai sholat subuh, baru kita berangkat ke RS Awal Bros (RSAB), begitu nyampe langsung ke UGD, karena pesan dokter Gina, klw udah melahirkan langsung aja ke UGD dan perlihatkan surat rujukan yang udah dikasih dia sebulan sebelumnya.  Dari UGD, langsung di antar ke ruang Mangnolia tempat melahirkan di lantai 2. Nyampe sana diukur tensi, cek detak jantung bayi, cek bukaan ternyata baru bukaaan satu. Lalu disuruh nunggu di kamar yg udah disediakan, yang ternyata dari kantornya si mas kita dapat kamar di kelas I. Sampe jam 12 gw nunggu di kamar sambil jalan2 di lorong RS. Selama bukaan 1 sampe bukan 8 gw masih bisa jalan2, makan2 & ketawa2 karena ga ngerasa sakit yang amat sangat alias sakitnya masih bisa ditahan. Nah …pas udah bukaan 8 sekitar jam 14;00 baru gw dipindahin ke ruang bersalin & disini baru deh ngerasa sakit yg gak bisa ketahan lagi. hiks…

Karena gw ga pinter ngeden & si dedeknya bahunya sedikit nyangkut di liang lahir serta air ketubannya udah hijau, akhirnya terpaksa di bantu dengan alat alias di Vakum. Akhirnya…jam 14:35, lahir lah buah hati kami…Nabil..:o)

Seketika, sakit yang gw rasain sebelumnya hilang & gw tiba2 bengong aja pas nabil diletakin di perut gw…ga nyangka akhirnya gw bisa juga melihat buah hati kami…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s