Berenang…

Bulan lalu pas ulang tahun nenek aku dikasih hadiah sama nenek…hadiahnya, Kolam renang baby..biar aku bisa belajar berenang di rumah..:o) (hehe…yg ulang tahun nenek, tapi aku yg dikasih kado)

So…tiap hari libur ato kalau cuaca siangnya panas, sore harinya aku pasti berenang di kolam ini ditemanin Umi. Kadang2 juga ditemenin nenek, kak dea, om aldhe, om ican, abi (klw hari libur aja) dan tante2 sm om2 ato para sepupu aku yg pengen liat aku berenang ^_^

Kolam renang ini di pesan umi di OL shop cleobabys.com soalnya di batam belum ada yg jual kayak gini. Nenekku waktu itukan lg nonton infotainment, trus dia liat anaknya tante Rischa Novisca & Om Gery lagi berenang di SPA, jadilah nenekku pengen beliin juga buat aku. Tapi setelah dicari2 di beberapa toko, ternyata ga ada yang seperti itu, trus umi browsing2 deh di internet, dapetlah di OL shop itu.

Nah..sekarang aku udah mahir loh berenangnya. Udah bisa gaya2 pula. Gaya kedepan, gaya tolak kebelakang dan gaya bebas. hehehe…Aku kalau mau berenang dipasangin dulu pelampung yang dileher, soalnya leher ku kan belum kuat, trus baru dicemplungin ke kolam renangnya. Mula2 masuk aku agak2 nangis dulu, soalnya airnya dingin, ga pake air panas, tapi kalau udah masuk aku pasti ketawa2 karena asik bisa main air. Malah kalau aku belum puas & umi angkat aku, aku nagis dulu biar dimasukin lagi ^_^

Bulan depan, rencananya aku mau diajak umi & abi ke Water Park, biar nanti bisa berenang di sana.. :o)

This entry was posted in Nabil. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

