I’m Back….

(hiks…..Tadinya udah capek2 ngetik panjang2…eh…tiba2 salah pencet, hilang deh..)

Hi..blog…i’m back….setelah hampir 1 tahun ga nulis2 di blog ini(Hiks..lama amat), akhirnya kangen juga pengen nulis lagi disini…

Ok deh…tampa memperpanjang kata..marilah kita lihat Up date-an terbaru dari richie family..^_^

1. Perkembangan Nabil

Nabil dah bisa apa sekarang? Udah bisa lari…!!

Sebenarnya udah belajar jalan dari umur 9 bulan, tp yg benar2 lancar jalannya pas umur 1 tahun. Hobi barunya semenjak udah bisa jalan, jalan2 keliling rumah, jalan2 ke lapangan sebelah rumah, liat2 anak tetangga main bola & sepeda, serta hobi ngeberantakin isi rumah. Kalau ngeberantakin isi rumah, tampa pengecualian, mulai dari kamar kita, kamar pakaian dia (semua pakaian dia keluar2in), ruang tamu, dapur sampe kamar neneknya di bawah. Sekarang kalau mau aman, semua barang2 yang bisa menimbulkan bahaya buat nabil kita letakin di tempat yg tinggi, sampe2 tong sampah kecil yang ada di dalam kamar kita letakin diatas kepala lemari tivi, karena nabil suka main sambil ngubek2 itu sampah :o(

2. Ulang tahun nabil yang pertama

Awalnya ga pengen di rayain. Kita mikirnya cukup tiup lilin aja di rumah, trus pesen makanan di luar, trus di bagi2in ke panti asuhan. Tapi..neneknya pengen banget ulang tahun nabil di rayain, dan ngundang keluarga besar aja, toh di pikir2 sama aja dengan bersedekah ke panti asuhan, karena ga semua keluarga besar kita itu hidupnya berkecukupan dan  agama juga ngajarin kita untuk bersedekah ke keluarga terdekat dulu. Hitung2 sambil nyenangin mereka juga.Akhirnya kita rayain di rumah. Kebetulan masih suasana lebaran (4 hari setelah lebaran), jadi sekalian silahturahmi. Selain keluarga, orang luar yg kita undang cuma Best friends nya si abi alias sohibnya si abi dari SMA, yg juga temen arisan kita, jadi habis acara ultah nya nabil, kiata lanjut dengan arisan. hehe…

Tema Ultah nabil yg pertama..Kuning & Hijau. Karena masih bertepatan dengan suasana lebaran yg biasanya warna2nya kuning & hijau. Untuk makanan, kita pesan K*C, si mama bikin mie goreng,donat dari bakery kita yg di kasih toping mieses kuning dan hijau, minumannya sirop markisah yg berwarna kuning dan sirop melon yg berwarna hijau.

Gw juga bikin dessert table, dengan nuansa kuning dan hijau, Goodie bag dengan nuansa kuning. Juga ada permainan buat sepu2 nya nabil yg rame bangett. Karena ssepupu2 nya nabil yang masik anak2 banyak, gw sisipin acara game setelah acara inti dan makan2 nya. Nah..acara game ini seruuu banget, karena anak2 kecil tersebut pada seneng & antusias banget. Karena yg menang bakalan dapet bendera ampau, yang isinya duit.Tapi ada juga sih yg isinya kertas yg bertuliskan “anda belum beruntung & coba lagi” (hehe…gw usil ngerjain anak kecil).Nabil juga ikut lomba jalan bareng sepupunya arif, tapi karena ngeliat orang yang rame ngasih semangat, eh…dia bukan jalan ke arah abinya, malah ngeliatin orang2. jadilah dia kalah sama si Arif. hehe.

Mulai dari dekor sampe goodie bag gw yg rancang sendiri, capek sih…tapi seneng bangetttt…apalagi pas sesi game dan ngeliat tu anak2 antusias banget. Seneng karena bisa bikin mereka seneng. Yang ultah gimana?? Nabil ga gitu menikmati, mungkin karena belum mengerti, di tambah lagi dia rewel karena kepanasan. Banyakan dia di gendong gantian sama kakek-nenek ato om-tantenya.

Secara keseluruhan acaranya sukses dan rame dan kita semua senang…^_^

Advertisements
This entry was posted in Nabil. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s