My B’day….

Wah…ketemu lagi….

Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun gw. Ga berasa ya,  tau2 udah namba lagi deh ini umur. Mudah2an dengan bertambahnya umur ini, gw bisa lebih baik dalam segala hal, makin lancar rejekinya, makin sehat, makin dekat dengan allah & selalu menjadi yang terbaik di keluarga dan kerjaan. Aminnnn….Kata si abi, boleh…ntar abi cicilin 10 bulan. wkwkwk…Gw langsung jawab : Ga lah, cicilan emas yg di BSM aja belmu kelar.

Setelah gw pikir2 dan semedi beberapa jam, akhirnya gw punya ide brilliant untuk minta kado apa ;o)

Ya…akhirnya gw minta abi bayarin belanjaan gw di OL shop. Soalnya gw naksir sama WLP nya, tp karena minggu sebelumnya gw baru belanja 2 dress di OL shop juga, jd gw ga berani beli lagi. Bisa2 ntar gw di ceramahin abi panjang x lebar. hehe..

Nah…berhubung gw mau ulang tahun, maka dengan senang hati abi ngebolehin & bayarin belanjaan  gw. Awalnya sih cuma mau beli 2 buah WLP, eh…pas liat2 albumnya yg lain, gw naksir sama baju2 nya juga, mana murah pula & rekomendasi yang pernah beli sih katanya bagus. Akhirnya pesen 2 WLP, 2 kaos dan 1 manset kaos. Setelah pesen, lapor ke abi, abi langsung heran karena istrinya tercinta ini kalap. Besoknya, abi langsung transfer, hari jum’at barangnya datang. Langsung gw cobaain. Awalnya abi ga bolehin di buka, karena mau di bungkus kado tp istrinya ini udah penasaran, akhirnya si abi ngijinin juga ^_^

Semalam, pas jam 12, selagi gw bermimpi, tiba2 ada yg goyang2 badan gw, begitu gw buka mata, eh…si abi ada di samping gw dengan mini cake + lilin, sambil bilang..”Selamat Ulang tahun umii”. Surprise…soalnya sebelum tidur gw pikir si abi ga bakalan kasi gw kejutan apa2, gw udah ngecek2 isi kulkas, ngecek2 lemari, tapi ga nemu ada penampakan kue tar di sana. Soalnya, tahu kemarin, waktu si abii mau ngasih surprise dengan ngasi bunga, gw udah tahu duluan. wkwkwk… Lucunya lagi, ternyata si abi beli kue nya 2, 1 buat gw, 1 buat dia, secara kan mini cake, jadi biar gw dan dia kebagian, jadi lah tu kue di belinya 2, hehehe…

Ini nih penampakan mini cake & kado dari abii..

Akhirnya….Makasih abi, buat kadonya, buat surprise nya & for everything..

Happy B’day to Me ^_^

This entry was posted in Me. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

